Senin, 11 Februari 2013

jagoan masa kecil

malam sob...oke masih ingat ngak sama super hero dimasa kecil kalian? ini-nich salah satunya.maybe kalian ada yg mengingatnya dan menjadikannya jagoan sejagat kalian..he...he..he..klo iya sama donk sama saya...he...he...he....kisah super hero ''KAMEN RIDER''ini benar2 melekat banget dihati bahkan sekarang sudah bnyak versi2 terbarunya yg menurut saya semakin seru dan modern dari versi2 sebelumnya..so gimana menurut konco2 smua...apa masih mengidolakannya seperti saya? wkwkwkkwkkwkwkwkkw...jujuir masih sich...xixiixixixixiixixiiiii...soalnya mereka selalu mengingatkan masa 2kecil saya dulu.yg klo udah saban minggu selalu ngantri pengen nonton dirumah tetangga....wkwkkwkwkwkkw...soalnya saya ngak punya parabola ngak seperti sekarang ngak perlu para bola pun kita sudah bisa menonton film super hero dengan bermacam2 karakteristik,kekuatan dan desain yg aneh namun ciamik..he..he..he...so bakal makin bnyak nich super hero-super hero bermunculan....he..he..he..kaya jamur yach bermunculan habis hujan alias banjir..hi..hi..hi....oke saatnya berubah!!!! ''berubah jadi semakin baik yach....ojo lali.? he..he..he...''sepertinya ini saja dulu yg ingin saya tuliskan di blog yg baru seumur jagung ini mudah2an bisa menghibur teman2 semua untuk kembali mengenang memori jagoan2 masa kecil kalian..selamat malam..and salam blogger bagi anda semua.

1 komentar:

  1. ''sama gan gue juga demen tuch? He..he..he...

    BalasHapus